Selasa, 04 September 2018

Apakah Saraf Kejepit Boleh Di Urut ?

Apakah Saraf Kejepit Boleh Di Urut ? - Penderita saraf kejepit tentunya menginginkan kesembuhan secara total. Maka dari itu, penderita saraf kejepit sering melakukan pengobatan untuk menyembuhkan saraf kejepit dengan melakukan pemijatan. Pemijatan ini dilakukan untuk menghilangkan rasa pegal akibat dari saraf kejepit. Namun, sebagian orang menanyakan apakah saraf kejepit boleh diurut atau tidak ? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, kami akan membahas terlebih dahulu tentang sekilas informasi saraf kejepit. 


Sekilas Informasi Saraf Kejepit

Saraf Kejepit yaitu suatu kondisi dimana terdapat benjolan pada bagian tulang belakang yang mana benjolan tersebut mengalami tekanan yang cukup keras pada saraf, sehingga memicu munculnya rasa sakit pada bagian tulang belakang. Rasa nyeri tersebut menimbulkan gejala kesemutan, kebas, serta kelemahan pada otot. Gejala-gejala tersebut sangat membuat penderitanya merasakan kurang nyaman dalam beraktivitas sehingga hal ini membuat penderita saraf kejepit hanya bisa diam dan berbaring tanpa melakukan gerakan apapun.

Maka dengan itu, tidak sedikit pula penderita saraf kejepit mengalami lebih banyak mengalami kelumpuhan yang disebabkan karena kurangnya gerakan sehingga peredaran darah tidak mengalir dengan lancar. 

Apakah Saraf Kejepit Boleh Di Urut ? 

Sebenarnya, saraf kejepit tidak boleh melakukan urut/pemijatan. Perlu anda ketahui jika ingin melakukan pengobatan saraf kejepit dengan cara diurut atau dipijat maka harus mengetahui penyebab penyakit tersebut. Karena, jika melakukan pemijatan sembarangan maka sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh dan ditakutkan dapat menimbulkan resiko yang cukup berbahaya.

Metode pengobatan dengan melakukan pemijatan atau urut memang sangat tidak diperbolehkan karena dikhawatirkan dapat meningkatkan keparahan saraf kejepit tersebut. Jika ingin melakukan pengobatan saraf kejepit dengan melalui diurut, maka sebaiknya hal ini tidak boleh dilakukan. Jika masalah urat kejepit yang menjadi faktor penyebab kelelahan, serta pegal maka hal itu boleh diatasi dengan cara pijat urut. 

Tetapi, jika masalah urat kejepit yang diurut kami sarankan untuk tidak melakukan pijat urut pada saraf kejepit. karena jika terjadi kesalahan dalam melakukan pemijatan maka dapat menjadi masalah yang serius. Salah satu bahaya saraf kejepit jika diurut yaitu membuat lebih nyeri daerah yang terkena saraf terjepit,  Rasa nyeri yang berlebihan dapat menyebabkan pembengkakan pada area saraf kejepit. 

Kesimpulan sebenarnya, Saraf kejepit Boleh boleh saja diurut, tetapi pengurutan tersebut dilakukan oleh para ahli saraf saja !! 

Untuk mengatasi saraf kejepit dengan mudah tanpa menimbulkan efek buruk maupun efek samping yaitu dengan melalui pengobatan obat herbal saraf kejepit yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu mengatasi saraf kejepit tanpa melakukan operasi , theraphy, dan pijat urut. Pengobatan ini dilakukan dengan cara mengkonsumsi secara rutin obat herbal saraf terjepit. 

Itulah sekilas informasi singkat mengenai pertanyaan dan jawaban "apakah saraf kejepit bisa di urut ?" semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan anda mengenai saraf kejepit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar